5-rekomendasi-film-baru-yang-bisa-kamu-tonton-di-netflix-1
Data

5 Rekomendasi Film Baru dengan Bisa Kamu Tonton pada Netflix

Surabaya (beritajatim. com) – Sebagai salah satu streaming platform paling populer, Netflix selalu menambahkan berbagai macam konten baru pada platform mereka. Netflix selalu mencari jalan untuk menyajikan film-film pertama dengan berbagai jenis ragam ke dalam platform-nya. Berikut ini adalah rekomendasi film-film yang baru ada di Netflix untuk menemani acara di rumah aja:

Sweet Girl

Bintang film Aquaman, Jason Momoa mengeluarkan kemahiran akting terbaiknya sebagai Liam Neeson dalam film bergenre action flick ini. Kepribadian Liam Neeson sendiri adalah seorang duda yang sedangkan melakukan balas dendam pada orang yang membunuh mantan istrinya. Dalam film ini, Jason Momoa dipasangkan dengan Isabela Merced yang berperan sebagai anaknya, satu-satunya keluarga dengan tersisa bagi karakternya dalam film ini.

Like Crazy

Felicity Jones dan mendiang Anton Yelchin adalah pasangan muda dengan menjalin hubungan jarak jauh dalam film bergenre drama romantis ini. The Guardian menobatkan film ini jadi film yang tidak disangka-sangka memiliki alur yang berpengetahuan tentang romansa dan ketidaktepatan waktu.

Black Island

Pada film Jerman bergenre thriller ini, keberadaan yang penuh kedamaian seorang remaja bernama Philip Froissant terdisrupsi oleh kedatangan seorang guru bernama Alice Dwyer yang memiliki ketertarikan yang tidak pantas padanya. Akan tetapi, penjelasan tersebut hanyalah ujung dari gunung es tentang apa yang terjadi di dalam film Black Island. Akan ada bertambah banyak rahasia jahat yang akan terungkap di film ini.

Walk of Shame

Elizabeth Banks dan James Marsden adalah peran sari dari film keluaran tarikh 2014 ini, dimana mereka mengalami berbagai macam perihal ketika berusaha untuk kembali ke rumah setelah peristiwa one-night stand yang mereka lakukan. Pada situs Rotten Tomatoes, film ini cuma mampu meraih rating sebesar 12%, akan tetapi bila kamu adalah orang yang menyukai film Pitch Perfect dan genre komedi generik, maka film ini bakal cukup bagus untuk awak tonton.

The Kissing Booth 3

Film ini adalah akhir lantaran trilogi original Netflix yang bergenre komedi romantis. Joey Kings yang berperan sebagai Elle dalam film, kudu memilih antara sahabatnya yang diperankan oleh Joel Courtney atau pacar bad boy-nya yang diperankan oleh Jacob Elordi. Pada bagian akhir trilogi ini, dirinya harus memutuskan kampus mana, serta lelaki mana yang kudu dipilihnya. [dwp/bjo]

Share this: