Dikemudikan Bocah 16 Tahun, Truk Sembrono Tabrak Mobil Polisi
Data

Dikemudikan Bocah 16 Tahun, Truk Sembrono Tabrak Mobil Polisi

Sampang (beritajatim. com) – Mobil Toyota Calya bernopol W 1814 TN yang dikemudikan oleh anggota Polri, Briptu Nandio Bagus T (26) dan Ipda Indarta Hendriansyah (35) ditabrak truk bermuatan pasir batu (sirtu) nopol M 8320 UN yang dikemudikan TM (16), anak di lembah umur warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Kesialan tersebut terjadi sekitar pukul 16. 30 WIB, Kamis (18/6/2020). Zaman itu, truk bermuatan pasir sundal melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan luhur secara ugal-ugalan. Sesampainya di berkepanjangan Jamaludin, truk oleng dan melanda mobil Calya hingga rusak berat.

Sementara dua anggota polisi yang ada di pada mobil dilarikan ke RSUD. Kanit Laka Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, penyebab kesusahan karena sopir truk tidak mampu menguasai kendaraannya saat berusaha menghindari besar yang tiba-tiba berbelok.

“Karena jeda terlalu dekat, maka truk menabrak mobil Toyota Calya dari pedoman berlawanan, ” terang Eko, Jumat (19/6/2020).

Lanjut Eko, kasus kecelakaan ini dalam analisis dan sopir sudah diamankan mengikuti telah memintai keterangan beberapa karakter saksi mata. “Beruntung tidak tersedia korban jiwa dan kedua anggota polisi itu sudah pulang setelah dirawat di rumah sakit, ” tandasnya.

Sekedar diketahui, sebelum terjadi kecelakaan sopir truk tersebut sengaja membuat tiktok secara cara mengendarai truk bergoyang dalam jalan raya. Sehingga, sempat viral di media sosial. [sar/suf]

Share this: