hadirkan-founder-rorokenes-artisan-woven-bag-dan-owner-max-max-collection-1
Data

Hadirkan Founder Rorokenes Artisan Woven Bag dan Owner Max Collection

Mojokerto (Beritajatim. com) – JNE kembali hadir menyelenggarakan program webinar ‘Ngajak Online 2021’. Program yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2017 menghadirkan Syanaz Nadya Winanto Putri, Founder Rorokenes Artisan Woven Bag dan Soegiarto, Owner Max Collection itu, berbagi strategi pemasaran usaha kreatif dan inovatif dalam era digital.

Digelar secara virtual pada tengah pandemi Covid-19, ‘Ngajak Online 2021’ mengusung inti ‘Goll… Aborasi Bisnis Online’. Program ini juga di dalam rangka memeriahkan Hari Oleh karena itu Kota Mojokerto ke 103. Workshop secara virtual di dalam bentuk webinar untuk mengangkat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19.

Program menyimpan pelatihan gratis bagi UMKM ini bertujuan agar buatan berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas meniti langkah-langkah strategis di era digital. Serta memberikan les mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi UMKM.

Headline Regional Jatim, Bali, NTB dan NTT, Dian Afrizal mengatakan, pandemi Covid-19 yang berlangsung setahun belakang menyebabkan banyak usaha patuh dan membuat pola acara berubah. “Pesen makanan dikerjakan secara online, delivery. Daerah UMKM, di masa pandemi banyak muncul dan berkembang, ” ungkapnya, Rabu (30/6/2021).

Seperti di Mojokerto banyak produk hangat di jual. Sehingga JNE dengan programnya, ‘Ngajak Online 2021’ ingin mengajak persekutuan dan memberikan support kepada UMKM dengan layanan COD. Dengan program tersebut, UMKM diharapkan bisa mendapatkan inspirasi dari sejumlah narasumber di kiat sukses sehingga bisa mengikuti dan berkembang.

Sementara itu, Besar Cabang JNE Mojokerto, Ismet Fahrurozi mengatakan, JNE adalah murni produk anak marga dengan empat nilai pokok yang ditanamkan kepada seluruh karyawan JNE. “Jujur, peraturan, bertanggung jawab dan visioner. Ini menjadi pilar kongsi, ” katanya.

JNE memiliki tagline ‘Connecting Happiness’, JNE tidak cuma sekedar pengantar paket akan tetapi juga peduli terhadap dunia. JNE memiliki kegiatan baik, sedekah setiap hari Jumat dengan cara membagikan sasaran kepada petugas tukang menyapu, tukang becak dan langgar. JNE berbagi juga mengandeng panti asuhan.

“Di tengah pandemi Covid-19, kita juga membagikan APD dan masker di puskesmas terpilih di Mojokerto awam. Penyemprotan disinfektan ke masjid atau tempat ibadah. Selain berbagi, kita juga support program pemerintah dalam peristiwa memutus rantai pandemi Covid-19. JNE memiliki 170 pegawai dengan 150 armada, ” tambahnya.

JNE akan meningkatkan kolaborasi dengan UMKM. Kalender dengan UMKM, lanjut Ismet, salah satunya program hari libur dengan diskon 10 persen dan promo diskon 10 persen untuk servis internasional bagi UMKM. Dalam rangka Hari Jadi Kota Mojokerto ke 103, JNE juga memberikan gratis ongkir se-Mojokerto.

“Di masa pandemi ini, kita juga menerapkan protokol kesehatan, mulai pelanggan datang melayani cuci tangan dan hand sanitizer. Pengantar barang, sebelum diantar barang disemprot cairan disinfektan. Bisnis kita tenang saat pandemi, sehingga kita berkolaborasi dengan UMKM biar bisa survive dan berkembang, ” tuturnya.

Dalam webinar tersebut, pengikut yang join sampai simpulan acara akan mendapatkan voucher free ongkir senilai Rp100 ribu, JLC Poin (JNE Loyalty Card) yakni 10 poin untuk anggota JLC baru dan 10 poin untuk anggota JLC terdaftar. Serta Sertifikat Webinar (e-certificate) plus produk dari rujukan. [tin/but]

Share this: