Data

Kapolres Malang: Tidak Ada Pengingkaran Prokes Covid-19 Selama Libur Lebaran

Udi (beritajatim. com) – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memastikan kalau tidak ada pelanggar protokol kesehatan atau Prokes Covid-19 selama libur lebaran maupun di tempat wisata.

Hal itu disampaikan Hendri Umar saat menyampaikan apresiasi pada Anggota Polres Malang yang berprestasi, Senin (24/5/2021) di Lapangan Satya Haprabu.

“Kegiatan penyekatan di pos-pos penyekatan mudik merupakan keadaan terakhir, kita laksanakan perintah hingga akhir ini dengan maksimal. Terima kasih atas pelaksanaan tugas baik selama Operasi Ketupat 2021 maupun KRYD, semua kegiatan mampu berjalan maksimal, agar pejabat utama melaksanakan pengawasan dihari akhir ini, tidak terjadi pelanggaran, sehingga berjalan secara baik sebagaimana yang telah kita laksanakan selama ini, ” ungkap Hendri Umar.

Kata Hendri, sejauh ini pengamanan di tempat wisata secara optimal berkat kerjasama Polres Sebal dengan stakeholder terkait. Sehingga tidak ditemukan pelanggaran prokes di lokasi wisata.

“Tugas kita di dalam menekan penyebaran Covid-19 sedang terus kita laksanakan serta diharapkan masyaraka semakin mematuhi prokes, ” tegasnya.

Hendri menambahkan, agenda kedepan adalah jadwal kepulangan santri dengan harus tindaklanjuti, dengan berkoordinasi dengan pengasuh sehingga tak menimbulkan klaster baru.

Selain itu, tinggi Hendri, kepulangan PMI harus tetap dipastikan berjalan secara baik sesuai SOP yang selama ini telah dijalankan.

“Perhatian terkait pengamanan Mako terutama pintu masuk mako pada jam rawan, baik siang & malam hari, agar para-para perwira pengendali lapangan bertanggungjawab dan dilaksanakan secara ideal, ” pungkasnya. [yog/but]

Share this: