kirimi-karangan-bunga-di-seluruh-rs-polrestabes-surabaya-nakes-adalah-pahlawan-1
Data

Kirimi Karangan Bunga di Seluruh RS, Polrestabes Surabaya: Nakes Adalah Pahlawan

Surabaya (beritajatim. com) – Polrestabes Surabaya mengirimkan lebih dari 20 karangan bunga ke Rumah Sakit (RS) di Kota Surabaya. Tak hanya RS milik pemerintah, RS swasta juga diberi karangan bunga, dianyaranya RS Soewandi, RS AL dr Ramlan, RSU dr Soetomo, RSI, RS Darurat Lapangan Tembak dll.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir memaparkan, saat ini pejuang di garda terdepan untuk menyelamatkan banyak nyawa akibat covid 19 adalah Tenaga Kesehatan (Nakes).

Sehingga, papan bunga dari Polrestabes adalah apresiasi dari seluruh anggota Polri kepada nakes atas dedikasi dan kerja kerasnya semoga menjadi tambahan semangat dan motivasi. “Ke depan doa kami seluruh anggota polri adalah tidak ada lagi kawan-kawan nakes yang gugur dalam tugas, ” jelasnya kepada beritajatim. com, Minggu (18/7/2021).

Lebih lanjut, Kombes Pol Isir memaparkan, kepada seluruh masyarakat diharapkan tetap disiplin prokes, jujur bila terpapar dengan isolasi dan tetap di rumah apabila tidak ada yang penting selama PPKM Darurat. “Selain itu, patuhi aturan PPKM darurat untuk kita semua, ” sahutnya.

“Untuk kawan nakes tetap semangat, kawan nakes lah pahlawan saat ini. Dan kalian tidak sendiri, ada kami dan seluruh warga Kota Surabaya yang selalu mendukung dan mendoakan kawan nakes, ” pungkasnya. (man/kun)

Share this: