Lazada Jamin Kemeriahan Berbelanja Akhir Tahun Tak Tersendat
Data

Lazada Jamin Kemeriahan Berbelanja Akhir Tahun Tak Tersendat

Surabaya (beritajatim. com) – Di tengah pandemi kemeriahan belanja online semakin menggema. Sejumlah platform honorarium online berlomba-lomba memberikan tawaran diskon besar-besaran untuk momentum hari tersebut dan Desember nanti.

Lazada yang mengeluarkan promo dengan nama Festival Belanja Akhir Tarikh Lazada 11. 11 dan 12. 12 pun tak sekadar menyampaikan diskon besar bagi pelanggannya, namun juga rela potong jalur mengesahkan layanan data untuk berselancar dalam marketplace mereka tak tersendat secara berkolaborasi debgan Telkomsel.

Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, perembesan gaya hidup digital juga terefleksi dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada, dengan menegaskan bagaimana masyarakat Indonesia telah semakin melek digital.

“Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, kami senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring, ” ungkap Monika.

pelanggan bakal mendapatkan bebas akses ke Lazada dengan menggunakan Paket Halo Unlimited, sehingga tidak usah khawatir kehabisan kuota ketika sedang mencari barang-barang idaman. Kemudian, Telkomsel akan menyampaikan bonus kuota total 45 GB yang bisa dipakai di seluruh jaringan serta diskon langsung had Rp3 juta untuk setiap pembelian produk kartuHalo di laman LazMall dari Selular Shop.

“Dengan fasilitas bebas akses ke Lazada yang akan didapatkan konsumen Paket Halo Unlimited, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja tanpa batas, namun juga fasilitas untuk mengakses fitur interaksi & hiburan (shoppertainment) yang ada dalam aplikasi Lazada, seperti livestreaming serta gamifikasi. Semua fitur bebas diakses pelanggan untuk dapatkan pengalaman biaya dan hiburan yang unik di Lazada dengan Paket Halo Unlimited, termasuk saat Festival Belanja 11. 11 dan 12. 12 belakang, ” tambah Monika.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect, Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto, mengatakan, pihaknya menerima baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan ukuran tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel.

“Kami harap persekutuan ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat yang menjadi bagian sebab komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, ” tandasnya. [rea/suf]

Share this: