sedang-ldr-ini-cara-bikin-hubungan-awet-walaupun-virtual-1
Data

Padahal LDR? Ini Cara Bikin Hubungan Awet Walaupun Maya

Surabaya (beritajatim. com) – Long Distance Relationship (LDR) ialah hubungan jarak jauh yang dijalani oleh sepasang kesayangan. Menjalani LDR memang sangat banyak godaanya seperti munculnya mengalami jenuh, kurangnya komunikasi had, perselingkuhan. Lalu bagaimana jalan agar hubungan berpacaran lestari awet?

Melansir dari Oprahdaily , Selasa (24/8/2021) suatu studi pada tahun 2015 yang diadakan oleh Queens University menunjukkan bahwa renggang tidak memengarui sebuah ikatan.

Dr. Zhana Vrangalova, professor Seksualitas Manusia NYU mengutarakan bahwa yang paling penting dari semuanya adalah silih percaya satu sama asing dan percaya bahwa ikatan Anda dapat bertahan dengan berjalannya waktu.

“Tumbuhkan sikap positif dalam muncul Anda dan pasangan mengenai kesuksesan hubungan Anda serta kepuasan bisa datang. ” ungkapnya. Berikut ini kaum tips hubungan LDR pasti awet walaupun sedang virtual:

LDR bisa berhasil

Tanamkan dalam pendirian Anda bahwa hubungan senggang jauh dapat berhasil. Kebanyak orang tidak percaya dengan LDR dan memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Real tidak semua demikian, seksolog klinis Lucy Rowett membaca bahwa setiap hubungan memiliki peluang yang berbeda-beda. “Setiap hubungan berbeda, jadi Kamu perlu mengomunikasikan dengan nyata apa yang paling penting bagi Anda berdua, ” terangnya.

Konsiten dalam berkomunikasi

Komunikasi merupakan kunci dari hubungan senggang jauh. Jika sepasang kesayangan jarang bertukar kabar, oleh karena itu hubungan antar keduanya akan renggang seiring berjalannya zaman. Pam Shaffer, seorang terapis pernikahan dan keluarga berlisensi mengungkapkan bahwa komunikasi dapat menghidupkan suasana diantara hubungan mereka. “Berbagi cerita dengan baik dan yang membatalkan membantu membangun keintiman secara pasangan Anda dan memberi mereka pandangan tentang negeri Anda bahkan ketika Kamu berada jauh. ”

Sesekali kirimkan hadiah

Jika Anda menjalani hubungan jarak jauh dan tak mungkin mengajak berkencan dalam malam minggu atau tak sempat mentraktir mereka dahar, maka gantilah dengan menyampaikan hadiah. “Karena sebagian luhur kehidupan berputar di kira-kira ponsel kita, mereka hendak senang jika mendapat kejutan melalui pos, ” sebutan Dr. Kristie Overstreet, PhD., terapis seks dan psikoterapis bersertifikat. [rsf/bjo]

Share this: