pemerintah-inggris-isolasi-tim-all-england-indonesia-di-wo-bwf-1
Data

Pemerintah Inggris Isolasi Tim All England, Indonesia di WO BWF

Birmingham – Tim Indonesia dipaksa mundur dari Yonex All England 2021 & tidak dapat melanjutkan musabaqah, karena saat terbang sejak Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3), terdapat penumpang membangun Covid-19.

Data dari akun @INAbadminton pantas dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada kepala pesawat yang sama dengan yang positif Covid-19, kudu isolasi diri 10 hari. Sehingga, tim Indonesia dipaksa mundur & isolasi datang 23 Maret di Birmingham, terhitung 10 hari semenjak kedatangan ke Birmingham, Sabtu (13/3) lalu.

Dalam unggahannya di instagram, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan bahwa seluruh tim Indonesia termasuk pelatih dan ofisial ditarik mundur dari All England 2021.

“ Malam ini kami terkejut mendengar informasi bahwa kami (pemain & ofisial Indonesia) harus ditarik dari semua Inggris karena penumpang anonim yang diuji + karena covid kalau naik penerbangan yang sama seperti yang kami kerjakan, ” kata Marcus, Kamis (18/3/2021).

Markus menambahkan BWF sudah gagal dalam mengatur masalah ini, sebelum penerbangan, seluruh tim Indonesia telah dinyatakan negatif & kami selalu diuji ulang pada masa kami tiba di hotel.

“Beberapa dari Anda mungkin memperhatikan bahwa permainan hari ini ditunda sebelum 7 kasus meyakinkan yang mereka temukan dalam anggota tim lain (negara lain). Setelah mereka pada tes ulang, hasilnya SEMUA DIHIDUPKAN NEGATIF. Jadi mengapa kita tidak juga memiliki keadilan yang sama di sini, ” tambah Marcus.

“Dan jika tersedia aturan ketat untuk mendatangi wilayah Inggris karena Covid, BWF seharusnya sudah memasukkan sistem bubble yang menjamin keamanan kita. Pemain harus menjalani karantina sebelum rencana. Agar adil, orang dengan telah diuji + kudu menjalani tes lain sebab benar-benar kami tidak membenarkan lagi pada tes covid yang mereka jalankan sebab seperti yang Anda semua dapat melihat semua 7 kasus positif Bisa berganti menjadi 7 kasus negatif hanya dalam 1 hari, ”pungkas Marcus. (ted)

Share this: