pemohon-sim-di-satlantas-polres-jombang-ikut-divaksin-1
Data

Pemohon SIM di Satlantas Polres Jombang Ikut Divaksin

Jombang (beritajatim. com) – Polres Jombang terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi massal di wilayahnya. Untuk mempercepat itu, pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi) dalam Satlantas juga ikut divaksin.

Vaksinasi massal tersebut digelar bagian Urkes, yang kantornya berada pada lingkungan Satlantas Jombang, Jl Brigjen Kretarto Jombang, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021). Sedikitnya, 1. 299 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.

“Vaksinasi ini terus kota kebut, guna membantu masyarakat. Oleh sebab itu, pemohon SIM di Satlantas juga kita vaksin. Hari ini tumpuan kita 300 orang, ” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat mengawasi pelaksanaan vaksinasi massal itu.

Kapolres menjelaskan, pihaknya membantu percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Jombang. Hal itu sesuai arahan pimpinan. Hari ini gelombang pertama. Kita kerjakan vaksinasi sesuai dengan pengikut yang terdaftar, termasuk sasarannya pemohon SIM, ” katanya menegaskan.

Untuk masyarakat Jombang yang belum divaksin, lanjut Kapolres, mampu mendaftar di Polres Jombang atau Polsek jajaran. Peristiwa itu mengingat stok vaksin masih banyak. “Kegiatan tersebut bagian dari bakti kesehatan tubuh yang dilakukan kepolisian, ” pungkas Agung. [suf]

Share this: