penuh-tangis-haru-eva-celia-dilamar-sang-kekasih-di-hari-ulang-tahunnya-1
Data

Penuh Tangis Haru, Eva Celia Dilamar Sang Kekasih dalam Hari Ulang Tahunnya

Surabaya (beritajatim. com) – Kabar enak datang dari penyanyi muda Tanah Air yakni Eva Celia. Putri dari aktris cantik, Sophia Latjuba itu baru saja melangsungkan perjamuan ulang tahunnya yang ke-29. Tepatnya pada 21 September kemarin. Hal ini sempat menghebohkan warganet yang tidak menyangka bahwa umur Eva sudah hampir berkepala tiga, sementara wajahnya masih betul muda seperti orang yang umurnya masih di lembah 25 tahun.

Tak hanya merayakan bertambahnya umur, wanita keturunan Belanda, Jawa, Madura, dan Bugis ini juga mendapat kejutan yang meriah dari sang kekasih, Demas Narawangsa, yaitu berupa lamaran untuk menikah. Hal yang membahagiakan itu dibagikan langsung oleh sang ibu dan ayahnya, Indra Lesmana melalui akun Instagram.

Dalam unggahan Indra dan Sophia, terlihat bahwa di depan semua orang, Demas sedang menekuk lututnya sembari memegang sebuah cincin pada dalam kotak. Hal tersebut sontak membuat Eva terkejut dan menangis sesenggukan. Ia pun menjawab iya yang sontak membuat heboh para-para tamu, termasuk kedua orang tuanya. Tak lupa, itu melakukan swafoto dengan Eva yang memamerkan cincin dengan sudah melingkar di jari manisnya.

Sebelumnya, meski jarang mengunggah kemesraan di depan publik, pelantun lagu C. H. R. I. S. Y. E ini sudah berpacaran dengan sang kekasih selama 5 tahun lamanya. Hubungan dengan tertutup membuat tak penuh orang yang mengetahui sejarah kasih mereka. Tak pernah pula terdengar kabar ganjil yang menerpa dua sejoli ini.

Ditambah lagi dengan kesibukan mereka yang sama-sama bekerja di industri musik. Demas yang sudah menjalin hubungan dibanding tahun 2016 ini merupakan seorang produser yang menggarap single-single yang dirilis sebab Eva Celia. Meski sejenis, mereka pun bekerja pas untuk tidak mencampur adukkan antara hubungan pekerjaan dan masalah pribadi, serta menjaga profesionalitas masing-masing.

Tidak hanya itu, adam 28 tahun tersebut juga cukup terkenal di dunia musik Jazz. Ia kerap mengiringi musisi jazz Tanah Air dengan kemampuannya jadi seorang drummer. Seperti Tohpati dan Dewa Budjana. Bahkan, Demas pernah mengiringi Sheila Majid dalam penampilannya di Los Angeles pada tarikh 2015.

Eva Celia sendiri merintis kariernya di tahun 2000. Semenjak dini, ia telah mempelajari dunia seni peran & mempelajari kemampuan akting. Walaupun sulit, ia ternyata lulus untuk melepaskan diri lantaran bayang-bayang kesuksesan kedua karakter tuanya. Sekali lagi, aman ya Eva untuk pertunangannya! [mnd/esd]

Share this: