Perempuan Cantik Ketua HWK Ini Pilih Machfud Arifin-Mujiaman
Data

Perempuan Cantik Ketua HWK Ini Pilih Machfud Arifin-Mujiaman

Surabaya (beritajatim. com) – DPD Himpunan Wanita Susunan (HWK) Kota Surabaya siap memimpin pasangan Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) dalam Pilwali Kota Surabaya, 9 Desember 2020 akan datang.

Kepala HWK Kota Surabaya, Hj Aries Kristyani mengatakan, figur Cawali Machfud Arifin diakuinya cocok untuk menyelenggarakan Kota Surabaya yang sangat beraneka macam.

“Surabaya dibutuhkan wujud yang tegas, terbuka dan barang apa adanya, cepat respon serta kompeten, ” ungkap Aries Kristyani yang juga sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Jatim, Rabu (23/9/2020).

Machfud Arifin Calon Pemangku Kota Surabaya 2020-2024

Menurutnya, untuk memenangkan paslon Machfud Arifin-Mujiaman, HWK juga mau segera melakukan rapat konsolidasi organisasi. Pengurus HWK mulai tingkat Praja sampai kecamatan dan kelurahan mau mulai bergerak melalui sambang dukuh.

“Karena ini musim pandemi, kita bertemu dalam kelompok-kelompok kecil saja. HWK tidak kira-kira mengumpulkan banyak orang di sedang pandemi Covid-19, ” jelasnya.

Dan, tentunya HWK Surabaya akan selalu berkoordinasi dengan Pemimpin Partai Golkar Surabaya Arif Fatoni agar ihtiar memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman lebih massif. (tok/ted)

Share this: