sudah-menonton-film-fast-and-forius-9-yang-rilis-2021-simak-sinopsisnya-1
Data

Telah menonton film fast and forius 9 yang rilis 2021? Simak sinopsisnya

Surabaya (beritajatim. com) – Fast and Furious sudah mencapai series yang ke 9. Namun, para penggemarnya tetap patuh menanti dan tak sudah bosan. Meski, alur film yang awalnya berfokus dalam balap mobil ini telah mengalami beberapa kali transisi dan menjadi film super hero bermobil. Kali tersebut, film Fast and Furious 9 bercerita tentang Kesibukan Dom dan keluarga intinya.

Meski sering terjadi penundaan dalam penayangan film garapan Justin Garis ini, tetap diprediksi juga akan merauk untung dengan sangat besar. Awalnya, hidup Fast and Furious 9   dijadwalkan tayang musim panas 2020, namun karena virus corona merebak, penayangannya pun ditunda pada memorial day, tanggal 28 Mei 2021. Jadwal ini kembali berubah dengan alasan yang setara dan baru tayang dengan resmi pada 25 Juni 2021.

Sinopsis Hidup Fast and Furious 9

Mengarang tentang Seorang mantan pembalap jalanan yang sekarang telah pension yaitu Dominic Toretto (Vin Diesel), dan mengatur keluarga bahagia dengan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dengan juga seorang mantan pembalap jalanan. Kehadiran putra Bernama brian menghiasai kebahagiaan keluaraga tersebut. Namun, keluarga dengan Bahagia tidak semulus yang dibayangkan dom, terdapat banyak ancaman yang menghantui rumpun Bahagia tersebut yang datang dari masa lalunya.

Adik Dom yaitu Jakob Toretto (John Cena) justru menjadi ancaman untuk keluarga Bahagia mereka, Jakob adalah pembalap dengan performa tinggi dan pembunuh menyesatkan terampil. Adik dom atau Jakob juga pernah berjalan dimusuh lama dom yang bernama Cipher (Charlize Teron) yang menyimpan dendam lama dengan dom.

Sekarang dom berkumpul Balik dengan tim nya untuk mengentikan adiknya. Dalam film ini konfilk keluarga menjadi tema utamanya. Yang menjelma special dalam film tersebut yaitu konflik keluarga dengan dibarengi gambar yang sejati.

Fakta uniknya dalam sebuah trailer berkisah adegan tiga mobil dengan hancur tampak nyata, sutradara jutin lim dan timnya membutuhkan waktu delapan bulan hanya untuk membuat bagian tersebut tampak nyata. Bagian yang epic etrsebut terjadi dalam 4 detik, tetapi memerlukan ratusan kru pada setiap pengambilan gambarnya. Waduh menarik bukan, nah untuk yang belum nonton Fast and Furious 9 anda bisa saksikan di Netflix. (ptr/tur)

Share this: