Data

Temukan Rumput, Kakek di Sumenep Terjatuh ke Lubang

Sumenep (beritajatim. com) – Warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, dihebohkan dengan terperosoknya Nahriya (67), ke dalam sebuah jurang sempit.

“Korban merupakan warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-batang. Korban terperosok ke jurang atau lubang dengan kedalaman sekitar 25 meter, ” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (14/03/2021).

Peristiwa itu terjadi ketika korban pamit berangkat mencari rumput. Namun keluarga korban mulai cemas ketika ditunggu berjam-jam, korban tidak kunjung pulang.

Keluarga korban kemudian melakukan pencarian. Setiba di sebuah jalan setapak di Desa Taman Sare, warga yang ikut melakukan pencarian mendengar ada suara orang minta tolong. Setelah didekati, ternyata suara minta tolong itu berasal dari dalam jurang / lubang dengan kedalaman 25 meter.

“Saat didekati ke jurang, ternyata betul, suara minta tolong itu adalah suara korban Nahriya yang terperosok, ” ujar Widiarti.

Seorang warga, yakni Suriyadi memutuskan untuk masuk ke dalam jurang untuk menolong korban. Korban akhirnya diangkat dri dasar jurang menggunakan tali nilon.

“Alhamdulillah korban selamat. Ketika berhasil dievakuasi, terlihat ada luka robek di lutut kirinya. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Batang batang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, ” pungkas Widiarti. (tem/ted)

Share this: