terekam-cctv-seorang-wanita-dipukuli-di-pinggir-jalan-1
Data

Terekam CCTV, Seorang Wanita Dipukuli di Pinggir Jalan

Malang (beritajatim. com)  – Sebuah gambar penganiayaan viral dan menjadi buah bibir warga dalam Kabupaten Malang. Video sangkaan penganiayaan terhadap perempuan pada Malang ini, beredar viral di media sosial. Gambar berdurasi 32 detik tersebut diunggah oleh akun instagram @ngalamlop pada Minggu enam Juni 2021.

Sejak diunggah sampai hari ini, video sudah ditonton sebanyak 64. 968 & 1. 313 netizen menyerahkan komentarnya.

Pada video tersebut diberikan keterangan lokasi gambar berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Akun itu juga menuliskan ‘Penganiayaan perempuan di pinggir jalan Turen terjadi pada jumat suangi tertangkap kamera CCTV, Nerut lurrrrr!!! ’.

Video dugaan penganiayaan tersebut diduga terekam oleh kamera CCTV dari rumah awak. Berdasarkan keterangan waktu yang ada di video itu, kejadian ini diduga berlaku pada tanggal 4 Juni 2021 pukul 21. 41 WIB.

Tampak di video tersebut seorang pria yang mengenakan jaket kulit berwarna biru dengan helm, memukuli perempuan berbaju putih.

Seperti sansak hidup, perempuan itu dianiaya dengan menunjukkan ekspresi menangis dan kesakitan. Video ini memiliki time stamp 4 Juni 2021, atau hari Jumat pekan lalu. Kemudian, masa kejadian video tersebut sekitar pukul 21. 41 WIB.

Akibat kurang pukulan ini bahkan si perempuan sampai tersungkur ke tanah, sambil memegang perutnya. Laki-laki yang diduga karakter ini kemudian meninggalkan target begitu saja di tepi jalan.

Sejumlah netizen menduga bahwa peristiwa itu memang terjadi di Turen Kabupaten Malang, yaitu, akun @denyboms.

Dia melihat sekitar tempat kejadian, sangat mirip dengan sebuah tempat di selatan simpang empat Turen, Kabupaten Malang.

“Iki lokasie koyok ndek kidule lampu merah prapatan Turen. Tepate koyok ndek lapis toko sepeda sampek mebel. Lek ndelok teko corak paving karo tiang werno ireng, ” katanya.

Menanggapi video viral tersebut, Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya pusat menggelar penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku serta korban.

“Kami masih menyelami, TKP-nya Jalan Panglima Sudirman, Turen, Kabupaten Malang, sesuai rekaman CCTV kejadian tanggal 4 Juni 2021 di dalam malam hari, ” ungkap Suko Wahyudi kepada wartawan di Mapolsek Turen, Selasa (8/6/2021) siang. (yog/ted)

Share this: