Terinspirasi Eri Cahyadi, Relawan SAE Rukun Cat dan Tata Kampung
Data

Terinspirasi Eri Cahyadi, Relawan SAE Rukun Cat dan Tata Kampung

Surabaya (beritajatim. com) – Pendukung pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji, dengan tergabung dalam Relawan Sahabat Eri Cahyadi (SAE) berkeliling kampung dan kompak mengecat jalanan di perkampungan-perkampungan. Mereka juga melakukan gotong royong untuk bersih-bersih perkampungan.

“Pengecatan dilakukan relawan dan dibantu warga setempat. Ini program memihak rakyat yang banyak didukung, dan terinspirasi Mas Eri Cahyadi serta Cak Armuji yang selama pengabdiannya di Pemkot Surabaya serta DPRD sangat getol menata kampung, ” kata Sekjen SAE Surabaya, Hariyanto, Kamis (15/10/2020).

Program pengecatan dan bersih-bersih kampung tersebut dilakukan di kampung-kampung, Balai RT dan Balai RW di Surabaya. “Bagi Mas Eri, kota yang indah adalah berawal dari perkampungan. Apalagi, program ini langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan dinikmati oleh rakyat, ” ujarnya.

Selain itu, kebaikan dan program-program pro rakyat yang sudah dijalankan Wali Kota Tri Rismaharini seyogianya harus dilanjutkan serta ditingkatkan. “Tentu pilihannya kepada bagian Eri Cahyadi dan Armuji, bagian nomor urut 1 yang sangat pro penataan kampung, ” kata Hariyanto.

Sementara itu, kekompakan warga seperti terlihat dalam RW 02 Jalan Kedung Asem. Hampir seluruh warganya ikut bergotong-royong mengecat jalan kampung.

Salah seorang tokoh masyarakat Kedung Asem, Sugianto mengapresiasi program tersebut dan berharap dapat terus berlaku karena sangat bagus untuk keelokan perkampungan. “Makanya agar terus berlaku maka Eri Cahyadi dan Armuji harus jadi, karena beliau berdua selama ini sangat getol mengarahkan kampung, ” pungkasnya. (tok/kun)

Share this: